Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

salah sambung

Senin, 04 Mei 2009 - - 0 Comments

kali ini gw bkl nyeritain 2 kejadian yg gw alamin br2 ini,,,kisahnya sama seputar salah sambung



kejadian pertama terjadi beberapa hr yg lalu,,wkt gw coba iseng2 nyari2 nama temen2 SMA gw di pesbuk nongol satu nama inisialnya ES,,,karna gak ad fotonya gw add langsung ajah. gw pikir ni ank palingan br bikin pesbuk jd gak sempet upload poto,,,lagian temen2 SMA gw jg ad yg temenan am dy.

selang beberapa hari reques gw di app....wah kebetulan dy gi OL ya gw ajak ceting aj

gw: hoi phit!!!

es: hoi jg

cp y??

gw: ya ampun phit cepet bgt lu lp ma gw,,,,alan nie,,,alan,,,

a

l

a

n

es:........<>

gw:....<>

es just upload her photo<>

trus gw cb liat photonya,,,,,,,astaghfirulloh!!!!!gw bner2 salah org!!mampus!!!!

gw: maap ya mbak...sy kira temen SMA sy

bis gak ad poto propilnya n namanya persis bgt

es: gpp

emg SMAnya dimana??

gw: di jawa,,,

es: ohhh,,jauh bgt...

.......................

anjir malu bgt gw, ni gara2 mas MARK SUCKER-BERG g ngasih liat profil org yg blom jd fren qt!!!! siual!!

kayaknya perlu qt ulang percakapan diatas namun dari sisi mbak es



gw: hoi phit!!!

es: hoi jg

cp y??

gw: ya ampun phit cepet bgt lu lp ma gw,,,,alan nie,,,alan,,,

a

l

a

n

es:........<>

gw:....

es just upload her photo<>

gw: maap ya mbak...sy kira temen SMA sy

bis gak ad poto propilnya n namanya persis bgt>

es: gpp

emg SMAnya dimana??

gw: di jawa,,,

es: ohhh,,jauh bgt...

.......................





2nd story kejadiaanya wkt palentin kemaren,,malem2 biz jemur cucian gw santai2 di halaman sambil nyanyiin broken-nya secondhand serenade tiba2 brrrrrrr,,,,,,,, brrrrrr,,,,,,,brrrrrrrrrrr hp gw bunyi

sms diterima " in this lovely day would u b my valentine??"-nomor asing

nah klo lu dapet sms yg gak jelas n lu gak ngerti ap maksudnya jng panik,, gw punya cara2 nge-handlenya



1, pastiin klo lu bener2 gak kenal nomor itu,,klo it temen lu pasti dy kasih namax diakhir sms,,,dlm kasus gw gak ad,,jadi pasti org iseng!!



2, pastiin lu tw ap maksud sms itu...dlm kasus ini gw gak ngeh maksudnya apaan jadi gw googling ja..masukin nama valentin,,,dapet,,,truz gw baca sekilas

" .....valentine adalah nama seorang pendeta roma yg menikahkan pemuda2 roma secara sembunyi2 pada masa pemerintahan raja cassius II lalu dy dihukum mati atas perbuatannya........"

jd gw udah paham maksudnya,,,valentine tu penghulu alias modin jadi sms td berarti "di hari yg indah ini mw gak lu jd penghulu gw,resikonya gak gede koq,,palingan lu mati??".........setan!!!!!



3. pastikan sms itu lu bales biar dy kagak keterusan,,dalam hal ini gw bales aj

"enak aj!klo mw kawin ke KUA sono ngapain ngajak2 gw!!"

sms dikirim



hahaha,,,,gw nerusin nyanyi lagu "tragedi tali kotang" selang beberapa saat hp bunyi lg..

sms diterima

"ryo km jahat bgt!! ak g mw lg kenal ma km,,,,udahlah klo emg hub ni g bs dipertahanin lg ywdah,,biar aj kisah qt sampai disini"

.................





NB: klo ad co yg namax ryo tb2 dijutekin ma cewekx....maap2 ya mas,,,,>_<

This entry was posted on 07.52 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo