Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

asli!!! serius!!! mantra harry potter yg bs dipraktekin di dunia nyata!!!

Senin, 04 Mei 2009 - - 8 Comments

ni gw lagi serius,,,sumpah!!!



menyambut harry potter baru yg bakal rilis tengah taon ini gw pengen bwt catetan tentang mantra harry potter yg gw suka,,mantra ini dijamin bisa dipraktekin di dunia nyata,,gag bohong,,gag BECANDA,,!!!!!hehehehe



dari harry potter yg pertama gw udah suka ma nih pelm,,,mantra2 seperti "winggardium leviosa" yg bisa menerbangkan sesuatu, sampek yg paling serem kayak : avra cadabra, crucio, ma imperius bikin gw terkagum2,,selain dari segi penamaannya yg cool n masuk akal, imajinasi mbak JK bikin gw melongo tiap liat mantra2 ntu di spell pake "wand" aaaahh,,andaikan aj duet SBY-JK masih ada,,,,,-gag nyambung niy..



tapi adakah mantra yg bisa bener2 dipraktekin di dunia nyata?? menurut gw ADA!!! mantra ntu adalah mantra favorit gw,,,EXPECTO PATRONUM!!!!



lhoo,,kok??jng bingung,,konsepnya gini,,lu tw petronus charm niy bwt apa???yup!! ngusir DEMENTOR makhluk serem penunggu LP Azkaban yg memakan ingatan indah kita!!!di idup gw sehari2 gw sering bgt ketemu "dementor"2 niy..bisa dalam bentuk temen yg nyebelin,, tugas kuliah,, ato masalah2 laen yg bikin kita BT n sering lupa klo kita sebenarnya punya saat2 yg menyenangkan.



nah,,mantara petronus niy di hary potter the order of pheonix diajarin ma harry ke temen2 sekolahnya<> nah,,diceritain cara pake mantra ini adalah dengan mengingat2 kenangan indah kita yg udah kita alami,,,mantra ini terbukti sukses bwt ngusir2 dementor yg rese2 ntu....contoh kongkretnya kayak gini:



kenangan petronum gw:

1. saat duduk sebelahan ma cewek yg gw suka,,,,,just sit and stare

2. saat menang 6-0 maen WE ma kakak gw

3. saat duduk di balkon kost gw yg lama jm 11 malem , liat bintang sambil maen ma Aura,,,

4. saat nikmatin 2 bungkus indomie kocok bandung pake telor n sozis goreng

5. pertama kalinya selesein rubic cube



banyak lagi contohnya,,seperti saat gw keluar dari rumah sakit jiwa ato saat panu gw sembuh,,pokoknya hal2 yg asik deh...makin kuat kenangannya makin kuat hasil mantranya..



s000,,,kesimpulannya adalah,,klo dateng "dementor" ke hari2 lu,,lu tinggal pake aj mantra petronum lu,,dijamin tuh dementor bakal ngacir,,,,tinggal inget2 kenangan2 lu,,,lalu tereak EXPECTO PETRONUM!!!!!



NB: mantra petronum biasanya keluar dalam bentuk binatang,,jadi tergantung dari jiwa anda sendiri,,klo keluarnya kelinci berarti anda feminim, klo macan berarti anda tegas n berwibawa, klo keluarnya babi berarti anda mungkin terjangkit virus berbahaya,,,!!!!!hehehehee,,

cukup sekian,,mo tidur besok ad MU...

This entry was posted on 08.14 and is filed under gag normal . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

8 komentar:

Ranzee mengatakan...

ahh yang benar??? kasi video dong,, biar kami liad,, post di youtube???

Unknown mengatakan...

Serius Nih Gan ?

Tpi Ane Gak Punya Tongkat Sihir

Ane pergi beli dlu di pasar hogwarts yak wkwkwkwkw

indra mengatakan...

Gw jg penggemar harpot.....
Tpi yg lho bil tu bnr ??

aditya mengatakan...

boong tuh

Anonim mengatakan...

Hahahahah di situ di tulis saat gw keluar dr rumah sakit jiwa ,berati so penulis ini adalah orgil percaya aja lu pada hahahaha tapi tulisan becanda ini cukup menghibur gue wkwkwk

Unknown mengatakan...

Cukup wkwkwkwkwk aja

MbahAgus BlogSpot mengatakan...

Bener apa kagak
Artikel ini cukup menghibur

Unknown mengatakan...

Delisioso

  • si Popo