Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

kasih

Selasa, 26 Mei 2009 - - 1 Comments

sebelomnya gw flashbek dulu hari kmren, kmren gw sial bgt!! cari data ke mampang eh,,motornya mogok di tengah jalan!! habis bensin,,terpaksalah harus dorong ke pom terdeket

sudah it kesialan belum berakhir, posisi gw bonceng (bukan bencong loh!!) tiba2 HP temen gw bunyi, karena keadaan motor jalan kenceng terpaksa gw yang suruh ambilin di saku celananyanya...susah bgt tuh hape dimbil gw bilang aj kenceng2 (kondisi jalanan jd gw terpaksa tereak) "kecil bgt boss!!susah megangnya!!!" eh,,tanpa gw sadari posisi udah di lampu merah sebelah gw ad ibu2 yang ngeliatin gw dengan tatapan jijik..seolah2 gw MAHO!!!!! ANJ******t!!!!!!!!!!!!!

kesialan terus berlanjut sampek besok sorenya kaki gw lecet semua gara2 maen futsal gag pake sepatu (sepatu gw rusak di tengah2 permaenan, gag enak dipake) waduuh,,,, jadi GAG BERSEMANGAT!!!!

capek2 gw mo cari minuman yg seger2,,,,ma makan malem sekalian

sampek ditoko bakso,,eh warung bakso gw TERPANA ngeliat mbak yg jual yg gag pernah gw liat sebelomnya ditempat ntu (gw jarang jg siy makan ke situ) cuakep boss...........

-pesen apa mas?
.......3 seconds interval
-mas?
.......2 seconds interval
-mas??
(kaget) es campur dua gulanya dikit aja, esnya yang banyakan, rotinya gag usah, pake alpukat. baksonya pake mie ma bihun sambal satu sendok saos dua sendok, gag pake miwon, gag pake selidri, satu aja .................. dibungkus
-(tersenyum)maap mas?
es campur dua, bakso satu, dibungkus


gw duduk diantara pasangan2 yg lagi asik pacaran, gag ada koran gag masalah; ad hiburan yg jauh lebih mencerdaskan dari koran kmren lusa...at least yg satu ini gag bikin bosen ;P

dari jauh gw denger mas2 yg jual manggil dy "kas.." mungkin namanya kasandra, kasih, kasrun, kasmanadji (kayak nama rektor gw noh), lekas(asumsi nama lengkapnya lekas sembuh) ato emg namanya cash (klo emg bener berarti yg ngasih tuh nama mata duitan bgt),,,, enywey i call her "kasih" cocok ma nama soulmate gw,,,, "aura"

tangannya lincah bgt ngeracik es buah ma bakso gw,,, klo aj pny istri kayak gitu tiap hari pasti dibikinin makanan enak,,,wah,,nikmatnya!!!


dy datang lagi, konfirmasi soal bakso gw

-pedes mas?
iyaa..... (sbnernya maksud gw: "yes you're hot".....l gw gag suka yg namanya bakso pedes)

pesenan udah jadi

-berapa mbak?
jadinya 13000 ........
-maksud saya nomor HaPe nya berapa?->hehehe,,kata2 ini gag jadi gw tanyain

gw balik dg semangat yg terisi full, padahal tu es ma bakso blo gw makan; sigh!! kecantikannya memutar-balikkan duniaku.....>_< kyknya bakal sering2 makan bakso nih...

sampek di kost gw langsung cerita ma anak2 kost "eh ternyata yg jual bakso di deket londry noh cakep bos,,lu sering ke sana kok gag bilang2 siy????!!??"
dan jawaban temen2 gw semua sama" hah,,bakso?? org penjualnya cowok semua kok!! ngigo lu lan!!!"
masak iya seh gw ber-halusinasi???!!?? ,,,masak efek STAN segitu buruknya ma daya imajinasi cewek gw?? GAG MUNGKIN AH!!

ok,, besok gw buktiin!!gw bakal makan BAKSO lagi!!!!


enywey gw ad puisi bwt mbak kasih...lebay mode ON




kasih



senyummu semanis gula yang kau tambahkan ke es buahku

kulitmu seputih susu yang kau tuangkan

suaramu selembut roti tawar yang kau sisipkan



kamu,,menyegarkan hariku....



rambutmu lurus, selurus mie bihun

hitam, sehitam kecap bangau

bibirmu merah merekah saos tomat

and indeed, you're 1000 times "HOT"ter than any chilli sauce ever been made!!


matamu bulat bakso sempurna

tatapanmu sehangat kuah yang kau sajikan



it would be very very nice,,,to taste you .....

This entry was posted on 06.42 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

frits mengatakan...

kalo di liat dari puisi yang lu tulis, itu cewek sebenernya cewek cakep apa menu makan siang. hahaha.. nice share, bro

  • si Popo