Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

AURA

Senin, 04 Mei 2009 - - 0 Comments

ni bukan catetan cuman konfirmasi dari ap yg udah gw tulis tadi...



konfirmasi pertama dateng dari ucup,,ternyata mas2 yg bljar brng dy tuh bkn pacarnya,,jadi pernyataan itu gw ralat,,hhehehehee,,bcnda cup..



konfirmasi kedua adalah soal aura,,sipakah aura itu???

AURA itu adalah substitusi cewek gw,,klo lu udah prnah baca ato nonton kambing jantan itu tuh teori yg dikembangkan oleh hariyanto,,,klo katanya dika dy org idiot paling jenius di dunia,,menurut gw dy tuh orang idiot paling jenius kedua di dunia



nah gw pikir tuh teori emg ad bnrnya jg,,tp gw bingung pake apaan sebagai substitusi pacar gw ..,,soalnya bxk kriteria pacar sustitusi gw:



1. gag butuh bxk duit bwt perawatanna,,klo butuh bxk duit mah sama az ma cewek beneran

2. bisa diajak nyanyi2 klo gi stress

3. gag cerewet kyk ce bneran klo gw gag mandi

4. bisa dipeluk2 ma dicium tapi gag dosa,,

5. selalu ad saat suka n duka gw

6, gag pernah selingkuh

7. bodyna sexy

8. bisa diajak cari duit klo lg butuh

9. mw diajak begadang sambil nonton MU



nah setelah dipikir2 gw nentuin GITAR warisan kk kelas gw sbg pacar substitusi,,,meskipun dy gitar asli magelang tp dy pny bod sexy kyk gitar spanyol n dy MEMENUHI SEMUA KRITERIA DIATAS



nah langkah selanjutnya adalah kasih nama pacar bayangan gw,,setelah mikir beberapa nama gw memutuskan kasih nama AURA!!yep nama itu gw ambil dari aura kasih,,mbak2 yg sexy itu,,,

penamaan ini bukannya tanpa alasan,,nama yg gw ambil tuh harus mencerminkan kesexy-an body n suara pales gitar gw,,setelah gw riset2,,akhirnya gw temukan penyanyi indonesia yg punya body sexy gitar spanyol n suara pales senar 6 ribuan,,,,AURA KASIH!!!



nah,,cukup sekian cerita tentang AURA,,udah saatnya gw bljr bhs inggris,,besok ujian

This entry was posted on 08.08 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo