Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

BUNGA ITU,,,,,

Senin, 04 Mei 2009 - - 0 Comments

kale ini gw gag pengen ngungkapin isi hati gw lewat puisi,,kagak lagi lewat catetan2 jayuz kek kmren

puisi ini sbnernya gw dedikasiin bwt AURA,,tapi berhubung waktu gw bacain ni puisi dy diem doank gag bs comment yah,,, gw masukin aj k notez



bunga itu,,,,,,,



bunga itu sejenis tanaman

teneman itu idup kalo disiram air

air itu datengnya dari hujan

hujan itu asalnya dari awan

awan itu adanya di langit

jadi bunga itu dari langit,,,sama saperti bidadari,,,sama sepertimu,,,,



bunga itu hadiah

orang yg lagi ulangtahun dikasih bunga

orang mati diatas kuburannya ditaburin bunga

orang minjemin duit jg dapet bunga

orang yg beruntung dapet kamu,,bunga dari Tuhan



bunga itu sumber inspirasi

affandi bikin lukisan judulnya bunga matahari

koes plus bikin lagu judulnya bunga di tepi jalan

laudia cintya bella maen sinetron judulnya cinta bunga

gw bikin notes judulnya bunga,,inspirasinya,,,??



bunga itu berharga..

orang amerika cari bunga orchid sampek dikejar2 ma anaconda,,

orang kaya beli bunga antorium yg bentuknya kayak bunga bakung sampek milyaran rupiah,,

orang gila yg berani mempermalukan diri sendiri di depan jutaan pengguna pesbuk cmn bwt catetan tentang bunga

-???



bunga itu bau,,

ada yg baunya harum kayak parfum,,

ada yg baunya busuk kayak bangkai,,,

ada yg baunya ngangenin,,...,,,,kyk kamu



bunga tu ajaib..

cewek ngambek bisa senyum abis dikasih bunga

cewek diare bisa sembuh klo dikasih Fuchsia speciosa

cewek jelek jadi primadona abis mandi pake bunga 7 rupa

cewek jutek bs jadi baek gara2 bunga bank.,,,.hihihi.. :-Piss V



bunga tuh sumber kehidupan..

tukang jualan bung bisa makan klo bunganya laku

rentenir bisa makan dari bunga pinjeman yg tingginya selangit

gw bisa idup sampai sekarang itu karena??



bunya itu cuantik

klo ad cewek cantik dikampung namanya kembang desa..

klo ad cahaya cantik di malem taon baru namanya kembang api

klo ad makanan manis namanya kembang gula

klo kamu dibandingin ma bunga?? gag bs bedain gw



bunga itu bahasa indonesia

bahasa inggrisnya flower

bahasa jepangnya hana

bahasa perancisnya fleur

bahasa ayamnya,,,,kukuruyuk,,ato g petok,,petok..

bahasa hatinya AURA





haduh,,keknya gw beneran jatuh cinta ma aura,,tidaakkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!

This entry was posted on 08.08 and is filed under cinta???? . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo