Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

CINTA itu kayak DISCOVERY CHANNEL

Senin, 04 Mei 2009 - - 0 Comments

cinta itu kayak kupu2
hinggap di bunga manapun yg ia pilih,,
dan kamu adalah bunga atem[at kupu itu hinggap

cinta itu kayak kambing
mau kamu sembunyiin gimana jg tetep aj akan ketauan baunya,,
seperti peraasaan yg tidak bisa aku sembunyikan darimu

cinta itu kayak landak
lucu siyy,,tapi harus hati2 klo mo pegang
dan ketika nanti tanganmu terluka karena menyentuhnya,,biarkanlah aku yang mengeluarkan darahnya


cinta itu kayak ayam
membangunkan semua orang dari tidur panjang..
seperti km yg telpon aku tiap pagi bwt sholat subuh >_<


cinta itu kayak gajah
meskipun masih bayi dy sudah kuat, besar , gag mudah melupakan
seperti perasaan yg baru kita pupuk, namun ak yakin akan sekuat raja gajah

cinta itu kayak kucing
selalu ad saat gw makan
seperti kamu yg menemai saat sepiku

cinta itu kayak semut
meski kecil tapi bisa nglahin sesuatu yg besar
dan kuharap kita berdua akan seperti itu

cinta itu kayak burung
klo gag hati2 dijaga bisa terbang pergi
untuk itu akan kujaga, dan takkan kubiarkan cinta itu pergi


cinta itu kayak kamu
bukannya aku mo nyama2in kamu ma binatang,,,tapi cuman kamu yg sekarang ad dipikiranku,,

This entry was posted on 08.16 and is filed under cinta???? . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo