Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

berburu hantu!!!dapet kuku setan!!!

Rabu, 06 Mei 2009 - - 0 Comments

hari ketiga gw dikampung,,tetep ujan n dingin kayak biasanya...yg luar biasa? hari ini ada keajaiban : GW MANDI SORE2!!!!

lu pasti bertanya2 kenapa gw mw mandi sore2, ujan lagi? jng berperasangka negatip dulu ceritanya gini,,kemaren gw lewat mesjid kampung sebelah, di situ ad sebuah tulisan gede yg membuat gw tersadar atas kesalahan2 yang gw perbuat selama ini,,tulisannya

"SHOLATLAH SEBELUM ANDA DISHOLATKAN, MANDILAH SEBELUM ANDA DIMANDIKAN"

kata2 ntu membuat gw sadar, bahwa tidak mandi adalah dosa yg besar ! tidak mandi bukan hanya melibatkan diri sendiri tapi juga orang2 di sekitar anda,jadi ad istilahnya tukang gag mandi aktif(yg bener2 gag mandi),,dan tukang gag mandi pasif(org yg ad disekitar tukang gag mandi aktif),,nah,,tukang gag mandi pasif inilah yg mengalami dampak terbesar dari aktifitas tersebut...maka dari itu,,maap ya teman2..... maap.....

melemnya ad slametan lagi(3 kali dalam 3 hari berturut2, nyokap gw seneng bgt coz gag usah masak bwt makan malem), slametan 7 hari orang meninggal. hari ini aneh bgt, biasanya nih mw slametan nikahan, orang sunatan ato orang mati suasanyanya tetep asik, anak2 pada ngehabisin rokok sambil tuker2 file lewat hape(kadang2 bokep,kadang2 lagu campur sari) , gw sendiri gag pernah ikutan tuker2 file gituan(soalnya emg hape gw jadul bgt)

selidik puna selidik ternyata emg ad yg laen di slamatan ntu. gosipnya klo org yg meninggal ntu matinya tidak wajar n arwahnya penasaran, nakutin orang2 sekampung!!

sebelumnya gw klarifikasi dulu apa maksud mati gag wajar ntu, klo gw tanya ke lu smw apa contohnya mati gag wajar?? pasti jawabnya: ketabrak kereta; gantung diri; dibacok rampok!! ya kan??menurut gw bukan gitu, contohnya cara mati yang pertama, ketabrak kereta, mari kita pikir baik2... klo lu ketabrak benda seberat 20 ton yg melaju dg kecepatan 200 mil/jam logis gag klo badan lu ancur?logis gag klo kepala lu jadi kepisah ma kaki?? LOGIS BGT!!jadi wajar gag klo orang mati karena ketabrak kereta?, WAJAR BANGET!! klo ad yang gag mati abis ketabrak kereta ntu baru namanya TIDAK WAJAR!!!

tidak puas karena gosip yg beredar gw nanya adek ponakan gw, secara dy cewek dy pasti tw gosip2 yg beredar soal arwah penasaran ntu. hasil investigasi gw menemukan hal2 berikut:


"tu org penasaran katanya gara2 matinya dibuat pesugihan salah satu org kaya di desa gw,,klo gw bilang mah,,sirik aje lu!!"

"orangnya meninggal dg tenang, namun yg buat arwahnya penasaran adalah cara pemakamannya. konon almarhum adalah seorang beragama hindhu!! ,,nahh,,dasar orang2 desa tahunya klo ada orang meninggal ya dukubur pake cara biasa dikafani trus dikubur gitu,,itu dy yg bikin arwahnya penasaran dalam bentuk pocong,,mungkin gara2 panas, gerah dibungkus2 gitu.."

"orang meninggal dengan tenang,,dan udah ikhlas klo dy kikubur pake cara biasa,,namun salah satu wasiatnya tidak dilaksanakan oleh keluarganya,,yaitu untuk mengundang dewi perssik dalam slamatan 7 hariannya,,,"


nah,,,yang lebih heboh adalah sekarang hot2nya hape kamera di desa gw,,lah,,,ap hubungannya ma setan?? gini, dasar anak2 di desa gw pada iseng mereka pada sok2an jadi kameramen amatir pake hape kamera, nah ternyata ad salah satu anak di kampung sebelah yang berhasil mengambil gambar tuh pocong!!!jelas bgt gambarnya n gw yakin TIDAK ADA TRIK KAMERA disana ( soalnya gw yakin gag ad yg ngerti video editing di desa gw) kecuali tuh pocong emg boong2an..

oke biar lebih jelas gw deskripsikan pocongnya:
1. tidak jelas jenis kelamin tuh pocong karena emg wajahnya tidak keliatan,tertutup kain(ternyata tidak seperti yg selama ini gw liat di tipi dimana pocong selalu berwajah seram) jadi jatohnya tuh pocong malah kayak samsak putih loncat2 doank,,,

2. umur si pocong diperkirakan masih muda,,terlihat dari postur tubuhnya yg masih berdiri tegak, loncatnya juga lumayan tinggi dan mantap!!kemungkinan besar dy dulu pernah juara lomba balap karung tingkat RT yang sering diselenggarakan tiap 17an

3. pocong tersebut adalah pecinta damai, terbukti dari kain putih yg dikenakannya.

4.pocong tuh pecinta dangdut, buktinya di kamera terlihat gambar tuh pocong lagi goyang2(setelah diteliti lebih jauh ternyata bukan pocongnya yg goyang,,tapi tangan kameramennya yg gemeteran)


melihat video punya anak2 desa sebelah tersebut temen2 gw gag terima!!! ni TKPnya ad di desa kita,, kenapa malah mereka yg dapet gambarnya???!!!??? untuk itulah berdasarkan rapat karang taruna yang hanya dihadiri oleh anak2 gag jelas(termasuk gw) diputuskan bahwa beberapa anak dari desa kami diutus untuk membuat video serupa!!klo bisa close up wajah pocongnya!!!

situasi terasa tegang saat penunjukan sukarelawan, temen gw ad yg langsung angkat tangan, ternyata izin kebelakang n gag balik2. ad lagi yg angakt tangan tapi langsung bilang dy dicari mamanya,,,trus ad lagi yg angkat tangan..tapi langsung diem seribu bahasa begitu ngeliat muka anak2 yg menatapnya kayak macan laper ngeliat kijang guling campur saos tiram.

akhirnya forum gag bisa menetukan sukarelawan,,,rapat dibubarkan tanpa hasil. pulangnya gw diajakin ma 2 temen gw bwt nongkrong dulu....dari pada dirumah gag ngapa2in mending gw ikut ajah..

kita jalan kaki ketempat yg gag biasa,,gw curiga ama dua orang nih,,jangan2 nanti ngajakin makan mie trus gw yg disuruh bayarin!! gw speak up aj

"meh ning endi sih???"
-mo kemana siy??

"dolan.."
-jalan

""lhaa,,dolan ning endi??"
lhhaa,,kemana??

"lha maukan wis diomongke,,golek pocong kie"
-lha tadi kan udah dibilang,,cari gambar pocong"

"janc******k...sopo sing muni??"
-jan#^$@$#!$...sp tadi yg bilang??

"lha,,nek gag gelem bali wae,,,eh gowonen kameraku ki,,sopo ngerti malah kowe mengko sing ketemu karo mbah medon!!!
-"lha,,klo lu gag mau ikut pulang aj,,eh bawa niy kamera gw,,sp tw ntar lu dijalan ketemu ma mbah pocong!!!"

arrgghh gw dikerjai ma anak2 salting(salah setting) niy!!pilihan gw cuman dua,,pulang sendirian dg kemungkinan di tengah jalan ketemu ma pocong yg lagi keliling kampung nyari2 orang yg mau ngelepasin tali pocongnya,,,ato pergi bertiga kerumah tu pocong dengan harapan klo pocongnya gag ad,,yg ad cmn ibuknya trus bilang" si pocong lagi keluar rumah tu dek,,,titip pesan aj ato mo nunggu di sini??? saya buatin minum.." trus gw ntar bilang" gagusah deh tante,,kita bosok aj maen2 kesini lagi.." trus pulang, tidur, n heppy ending!!

gw ambil pilihan kedua!!

sebenernya gw gag takut hantu,,huhh,,apan tuh kuntilanak,,tuyul, genderuwo,,cemen!!! ,,cmn satu hal yg gw takutin...SENDIRIAN....(dengan asumsi klo setan bakal datengin orang yang sendirian)


sampek jg di TKP ( tempat kediaman pocong),,hari ini padhang bulan(terang bulan) jadi gag serem2 amat..tapi emg kanan kiri yg ad cmn kebon ma semak2,,jadi gw rapet2 aj ma temen2 gw...dikirain homo biarin dah,,yg penting gag ditarik mbak kunti dari belakang,,,

malem semakin larut,,janjinya pokoknya gag bakal lebih dari jam 10 melem (mereka gw kibulin klo ad siaran langsung liga italia di indosiar). sekitar jam 9 gw kebelet!!cilaka!! mampus gw!!,,masak gw kencing disini(di celana)??ato nunggu sampek pulang??bisa kena kangker prostat gw!!!masak gw cari tempat kencing sendiri??gw inget klo di pelm2 horor tuh yg pertama dihantuin setan tu yg kencing sendirian!!!ato masak gw ngajak2 mereka??!!najisss!!!....arrgghh,,,!!untung di saat2 seperti ini otak gw encer

ket:langsung pake bhs indo aj,,dikira roaming gw natr

gw:eh,,gag ad hasilnya nih,,,
tm:iy,,lama bgt,,
gw: gw ad ide nih cui!!
tm:ape??
gw: lu inget kata2 pak ustad ke kita kmren gag??!!
tm:inget,,,iye gw tahu masturbasi tuh gag baik,,gag usah dibahas ah,,males gw,,lagian ap hubungannya ma setan??!!??
gw:najiss,,bukan ntu!!!yg pak ustad bilang,,klo ad 2 org berduaan yg ketiga ape??
TM:oh,,hihihi,,kirain(tampang bloon) iyee,,,setan!!
Gw: nahhh,,,itu,,itu,,,jadi gini,,,kita berdua,,lu ma gw,,kesono sebentar,,kita berduaan aj,,nah ntar pasti setannya nongol!!logis kan??
tm: iye,,,pinter juga lu
tm2: lha gw ngapain??
gw:lu jaga sini,,,tar klo setannya muncul gw kasih kode!! oke!!!
tm2; oke!!lu pinter jg,,,berani lagi,,kirain lu takut,,malah lu yg berani mancing tuh setan keluar..salut!!!
gw:ahh,,biasa aj,,
ayo,,kesono,,sekalian gw mo kencing...
tm:nyok..

udah lega,,,gag ad setan,,,hahaha,,mission succeded!!!

tapi ad yg mengusik perhatianku..


disemak-semak,,ntah pohon apa namanya,,ad sesuatu yg bersinar2,,gw beraniin diri bwt sendirian datengin tu sinar,,,sprti biasa,,ke-sotoy-an gw mengalahkan segalanya..makin dekat,,ternyata bener yg gw duga,,itu,,

KUNANG-KUNANG !!!!


indah bgt,,,ad banyak bgt kunang2 yg ngumpul di satu pohon,,jadinya kayak pohon natal tapi 1000 kali lebih kereennn,,,gw emg masih sering ngeliat kunang2 di deket rumah gw waktu bis magrib,,klo udah gitu gw ma adek2 gw langsung lari2an kejer lu kunang2,,begitu deket,,tuh kunang2 ngilang,,,trus muncul lagi di belakng gw,,,kita kejar2 sambil pet ketawa,,kadang2 udah capek2 ngejar cmn dapet satu,,(emg lumayan susah nangkep benda yg bisa tiba2 hilang di depan matamu, mungkin lu ngiranya kunang2 tuh bokongnya idup terus,,tapi ternyata setelah gw pelajari ternyata ntu bisa dikontrol ma kunang2nya)jadinya lucu bgt(kayak kebiasaan spongebob ma patrick ngejar ubur2,,heheheheh)

tapi asli!!ni jml terbanyak yg pernah gw liat dlm satu tempat!!!keren bgt!! niy bisa jd salah satu mantra petronus gw!!!kereenn,,,

kekaguman gw terganggu ma tereakan temen gw "lan!!!lu kencing apa boker siyy??"

gw tereaak "kencing!!masih banyak nih!!" sambil terus melihat kunang2 ntu,,,

"cepetan!!!"

"iyo c**K" tereakan gw yg ini bikin tuh kunang2 pada terbang,,rasa2nya mereka bisa ngerasain ucapan kotor gw tadi(makanya gw mule ngurangin ucapan2 hina macam ntu)

tapi gw gag terlalu nyesel,,terbangnya tuh kunang2 keren bgt!!kayak bingtang2 yg bisa bergerak sendiri,,,trus menghilang di langit malam,,,gw jadi inget buku karangan UMAR KHAYAM berjudul "seribu kunang-kunang di Magettan" its wonderfull art,,hehehehe..

kunang2 pergi, tu setan gag nongol, gw sampek rumah dg selamat..,,gw seneng bgt..hahaha..wonderfull night!!

NB; video pocong temen sebelah kampung gw noh sbenernya mw gw uplot,,tapi sumpah,,waktu gw pindahin via memory card ke laptop gw tuh file gag ad!!! malah memory cardnya stuck(nyangkut) di laptop n gag bisa keluar,,,baru bisa keluar 2 hari kemudian setelah gw sholat malem 4 rokaat n berdoa biar tuh memory bisa keluar ato gag gw musti ganti n musti bongkar laptop gw...serius!!!!!!beneran!!!!

This entry was posted on 03.40 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo