Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

gimana milih jurusan kedokteran yg sesuai am kemampuan lu...

Senin, 04 Mei 2009 - - 2 Comments

catetan kali ini gw ngambil tema yg serius,,ini berkaitan dg nasib sodara2 yg lg kebingungan gimana biar bisa masuk fakultas kedokteran

jurusan kedokteran adalah jurusan yg didambakan banyak org,,,contohnya gw,,,dr kecil gw suka nonton TV makanya waktu SPMB gw ngambil jurusa kedokteran TV alias tehnik elektro ITS hahahaaa,,ujung2x malah kesasar di STAN,,,,

aniwey banyak keluhan yg gw denger dari calon2 mahasiswa yg pengen msuk kedokteran,,masalah ini lah itu lah,,,dun wory dude!! i got the answer,,berikut org2 yg saking pts asanya kirim email ke gw



1.agus, banyumas

pertanyaan: mas gimana nih gw mw masuk kedokteran tp otak gw kayaknya gak sanggup????



jawab: enak aj panggil mas emg lu kira gw ojek, untuk masuk FKU IQ lu emang harus diatas IQ rata2 manusia pada umumnya,, secara lu bakal bertanggung jawab atas nyawa seorang manusia. misalnya klo ad org sakit perut lu kasih dy obat panu trus dy mati kan ribet urusannya,,untuk itulah diperlukan org yg ahli dlm mslh ini,,

nah klo masalahnya IQ lu berada di bawah rata2 gw saranin lu ambil jurusan KEDOKTERAN HEWAN,,,klo ambil jurusan ini lu cuman butuh IQ diatas rata2 hewan karena lu cmn harus bertanggung jawab atas nyawa hewan doank.....misalnya klo ad nyamuk minta tolong disembuhin rematiknya yg udah menahun,,lu kasih aj obat nyamuk... beres dah,,,klo nyamuk tu mati trus keluarganya protes tinggal lu tepuk aj!! pukkk!!! selesai gak perlu pinter2



2. lia , makasar

pertanyaan: bang saya merasa IQ saya cukup bwt masuk kedokteran,,tp masalahnya saya takut bgt ma darah,,sy jg alergi bau obat2an,,,,,,belom lg tar klo disuruh tunnguin kamar mayat kan atuutttt,,truz,,truz,,,klo disuruh bedah kodok gmn??? kan gak tega banggg..........



jawab: abang,,emg gw tkang bakso!!!untuk dek lia: capek dehhhhh...

eniwey sbg ahli tips gw ttp pnya jawabannya,,saran gw ambil jurusan PSIKOLOGI!!! kan lu gak perlu tu liat2 darah,,bedah2 kodok ato tungguin mayat,,modal lu cuman ngomong doank!!!! contoh nyata adalah DOKTER BOYKE,, doi gak perlu tu bedah2 pasien ato semacamnya,,doi cmn perlu ngomong masalah seks, kasih kasih saran,,masuk talkshow n semacamnya,,,hehehee,,jitu kan??



3. roi, jakarta

pertanyaan: cui gw mw mnt saran niyy gw merasa dr gw pinter,,gw jg gak takut am darah,,tp gw gak pny biaya,,,gmn niy cui????



jawab: enk aj pnggil cui,,yg sopan donk!! masalah biaya emg masalah klasik pendidikan di indonesia,,eniwey bwt roi klo lu pngen bgt jd dokter tp gak pn dwt gw saranin lu ambil jurusan " jombang" lho?? maksudnya lu pergi aj ke stasiun pasar senen ambil kereta ekonomi jurusan jombang,,tiketnya cuman 50rban,,,klo udah nyampek lu cari batu yg bentuknya agak aneh trus lu buka praktek pengobatan alternatif!!! selain cari duit bwt biaya kul lu jg bs sekalian praktekin ilmu kedokteran lu,,,syukur2 lu bisa kerja sama ma perusahaan air kemasan n bwt merk dagang "PONARI SWEET" wahhh,,pasti sukses besar lu bro



4. qomar, suroboyo

pertanyaan: cuk!!!! ak ni pinter, gak tkt darah, orang tua jg kaya raya,,,tp masalahnya gak minat msuk kedokteran gmn???



jawab: raimu cuk!!! lu nanya ap ngajak berantem!! gw saranin lu ambil KEDOKTERAN JIWA biar tar bis lulus bisa ngobatin diri lu sendiri





5. dion, bekasi

pertanyaan: kak,,,,sy selalu juara satu, sy jg juara olimpiade biologi se jawa-bali, saya gak takut darah, orang tua mampu,n saya minat bgt masuk FKU,,tapi masalahnya am ibu guru gak boleh!!! gmna kak???



jawab: akhirnya ad yg sopan manggil gw,,hehehe,,,...bwt dek dion kak alan punya saran:

TAMATIN DULU SMA BARU DAFTAR SPMB!!!!!





NB: btw bwt anda yg merasa anak kedokteran jng tersinggung ya,,catatan ini justru membuktikan klo anda2 adalah orang2 yg terpilih,,,,, PISSS V

This entry was posted on 08.04 and is filed under gag normal . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kk, saya pgen bgt jdi dokter tp saya bngung mau jd dokter aapa
bnyak yg blng bgus drs tp saya takut bgt ma darah

Annisa Dinandya Shafira mengatakan...

walaupun gak bermanfaat, setidaknya menghibur-_-

  • si Popo