Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

kabar duka: R.I.P., lili n riri

Senin, 04 Mei 2009 - - 0 Comments

lili n riri adalah sepatu kesayangan gw,,kulitnya putih n bodynya aero dinamis,,,gag tahu kapan lahirnya tapi gw beli dy 6 bulan yg lalu,,maka gw jadiin itu sebagai hari ulang tahun mereka,,biar lebih jelas lili adalah sepatu kiri<> dan riri adalah sepatu kanan <>



lili n riri adalah pasangan sejati,,mereka kemana-mana selalu berdua. gag pernah gw pergi dengan meninggalkan salah satu dari mereka.mereka jg sangat kompak melewati tanah becek kalimongso yg udah kayak empang klo abis ujan. mengingat jasa mereka selama ini sama gw mk kemaren gw mutusin untuk MENCUCI mereka!!maklum lah kulit putih mereka udah lama gag dirawat....



kwmaren,,sebelum gw cuci, muka mereka keliatan kucel bgt tapi setelah gw cuci wajah mereka langsung berbinar,,kayak model iklan pemutih wajah ponds,,gw jg jadi ikutan sumringah ngeliatnya,,temen2 kost gw keheranan melihat moment yg mungkin hanya ad dalam 1 tahun sekali...gw nyuci sepatu!!!!



gw jemur mrk di teras,,gag gw kasih sinar matahari langsung,,takut kulit sensitip mereka rusak kena ultraviolet,,sampek sore gw liat mereka belum kering,,namun wajah mereka tetep cerah,,..gw gak nyangka klo inilah saat terakhirku,,melihat mereka,,,,T_T



pagi ini seperti biasa gw ngawalin hari dg maen poker ma anak2,,,ucup yg dari tadi ngocok mlulu jadi capek,,trus dy mutusin bwt ngecek sepatu yg dy jemur disamping lili n riri,,,sampek dy tereak " aahhhh!!!!!!!!!!" seisi kost kaget "apa cup??,,lu diperkosa??!!??" ucup tereak lg"sepatu gw ilang!!!" anak2 pada loncat keluar,,kartu2 poker dilempar gitu aj,,terutama rokim yg kyknya gag punya kartu bagus n potensi bwt gantiin ucup bwt ngocok paling besar.gw langsung teringet ma lili n riri,,klo sepatu ucup aj dicuri orang,,gimana nasib mereka berdua??



bak durian runtuh di kepala gw,,,gw langsung shock!!! lili n riri ilang!!! arrgghhh,,,,,padahal baru aj mereka mw gw masukin ke dalem!!!gara2 poker sialan gw jadi lupa ma mereka,,T_T



gw mencoba tenang,,berpikir jernih,,,ad beberapa tersangka pencurian lili n riri:



1. motif asmara,,cewek yg diem2 suka ma gw n ambil mereka bwt pelet gw,,,tapi kurang masuk akal klo ad ceewk yg suka ma gw,,apalagi setelah gw konfirmasi ke dukun keluarga gw sepatu tuh gag bisa bwt pelet orang,,bisanya bwt santet!!



2. motif balas dendam,,keluarga tikus yg gw bunuh kemaren mo balas dendam ke gw,,yep kemaren gw ma teguh ma rajeb udah membunuh satu nyawa tikus yg gag berdosa,,padahal mungkin dy punya keluarga yg harus diberi nafkah,,tp teori ini jg mustahil,,pasalnya ucup yg gag ikut andil dalam pembunuhan tersebut ikut ilang sapatunya,,motif balas dendam dicoret



3. motif ekonomi,,dari sekian banyak motif inilah yg paling masuk akal,,anak2 duga yg ngambil adalah pemulung profesional yg mengkhususkan diri ma barang2 bekas yg belom dibuang!!!pecurian ini memang marak terjadi di lingkungan kota besar,,,,gw duga sendal gw kemaren jg ilang dg motif yg sama!!!



apapun motifnya pencurian gag bisa dibenarkan,,kadang2 gw sempet kasian ma org yg digebukin massa abis kepergok nyuri,,,tapi klo inget lili n riri,,,jadi pengen gw injek2 tuh orang,,gw kulitin trus kulitnya gw kirim ke magetan bwt dijadiin sepatu..



enywey nasi udah jadi dubur!!!gak bisa gw apa2in,,gw udah iklas...semoga lili n riri klo dipake ma yg nyuri dapat membimbingnya menuju jalan yg benar,,jalan yg di ridhoiNYA,,,klopun gak bisa gw pesen ma lili n riri bawa aj masnya tuh ke pinggir jurang trus lompat!!! ato bawa kejalan pondok ranji biar ditabrak kereta mpe mampus!!!!!!



buat lili n riri semoga kalian menemukan pemilik baru yg baek,,yg ngyuci kalian tiap 1 bln sekali,,,maafin gw coz impian kalian untuk mencetak gol di PSAK futsal Cup blom kesampaian,,,,semoga pengganti kalian bakal mewujudkan keinginan kalian tersebut,,,rest in piss!!!



NB: pelajaran hari ini: ternyata gag nyuci sepatu tuh ad segi positifnya juga!!!!

This entry was posted on 08.11 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo