Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

petuah abang

Senin, 04 Mei 2009 - - 0 Comments

tadinya gw mw publish catetan baru gw,,,tp br mw gw terbitin gw dpt sms dari abang gw



dari ibnu abbas r.a :" wahai rasulullah teman bagaimanakah yang baik itu?? jawab rasullah SAW , "yaitu dengan melihatnyakamu menjadi ingat kepada ALLAH, ucapannya membuat amal kamu bertambah dan amal perbuatannya mengingatkan kamu akan akhirat"sudahkah qt menjadi teman yg baik untuk swdara2mu??



abiz baca sms ini gw jadi sadar klo beberapa catetan gw udah menjerumuskan manusia2 bodoh ke jurang kebodohan yg lebih dalam,,,,gw jd sedih,,,,,hiksss T_T

maka dari itu gw mo intropeksi diri dulu,,,,catetan2 edan untuk sementara ditunda

This entry was posted on 08.07 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo