Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

kepada kamu,,,,,,,

Rabu, 06 Mei 2009 - - 0 Comments

ni adalah surat cinta yg pernah gw kirim ke cewek yg bener-bener gw suka,,,gw bikinnya siy flow with the wind ajj,,,just wrote down what i fell....jd klo aneh ya..... maap






kepada kamu,
wanita yg kubenci

Aku benci padamu, menyadari bahwa kamu sudah membuatku seperti orang bodoh, tersenyum sendiri saat mengingat bunga-bunga yang kamu lukis ditanganku, tertawa sendiri saat mengingat bahwa aku salah meletakkan piutang di sebelah kredit lalu kau menghukumku, dan menangis sendiri saat aku baru menyadari,,jika aku sudah pernah begitu dekat denganmu,,namun aku melewatkannya

Aku benci padamu,benci mencintaimu, karena itu membuatku bingung, haruskah memilikimu sebagai teman untuk selamanya atau memilikimu sebagai kekasih dengan sebuah probabilitas matematis sebesar 0,57:1 bahwa kita suatu saat nanti akan seperti orang lain....hanya bertemu,,,berpandangan mata dan tidak saling menyapa

Aku benci padamu, benci berpikir apakah aku pantas untuk menjadi lelakimu, apakah aku mampu memberi lebih dari sekedar perhatian dan sms "udh makn blOm...??" di inboxmu atau sederhananya..........
apakah aku mampu membuatmu terus tersenyum seperti pagi ini?

Aku benci padamu,benci jatuh cinta padamu, karna itu membuatku harus berpikir keras, tentang apakah kau suka film Ada apa dengan cinta atau jelangkung hanya untuk mengajakmu ke bioskop, tentang apakah bunga mawar atau lili yang pantas untuk diberikan padamu, atau tentang apakah kau lebih suka bakso dengan sambal atau tanpa sambal hanya untuk mengajakmu pergi makan,,,

aku benci padamu, benci menyadari bahwa aku telah melewatkan episode terakhir Smallville hanya untuk mendengarkan curhatmu,,,,, menyadari bahwa photomu telah menggantikan maria ozawa di desktop background-ku, menyadari bahwa jari ini tidak bisa menolak untuk menekan tombal "balas" saat menerima sms darimu,,dan menyadari bahwa hanya kaulah satu2nya wanita yang bisa mengusik mimpi2ku

Aku benci padamu, benci terus melihat ke kedua matamu dan menebak-nebak tentang apa yang ada di balik kedua mata itu, apakah senyuman indah itu hanya tertuju untukku atau untuk semua orang, apakah panggilan yang membuatku selalu rindu itu berarti sesuatu untukmu dan apakah bunga-bunga itu hanya tergambar di buku catatanku,,,

Aku semakin benci, dan benci!!dan aku adalah orang pendendam, itu berarti kebencian ini tak akan pernah hilang, dan sepertinya rasa cinta ini pun juga begitu. seperti kaleng yang terus kuinjak-injak namun tidak pernah bisa hancur,,,,.LOVE IS LIKE A CAN, EVENTOUGH IT WILL GO OUT OF SHAPE, BUT IT WILL NOT BE DESTROYED

Dan Aku semakin benci, di saat seperti ini, saat hujan menenangkan manusia dari segala pikirannya, aku hanya diam, dan malahan terus berpikir, hanya untuk mencari kata yang tepat untuk mengungkapkan bahwa aku .......BENAR-BENAR SUKA padamu!!!

i hate this but i really love you......






dan hasilnya???? hehehe,,,, XP

This entry was posted on 05.47 and is filed under cinta???? . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo