Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

the origin of me

Kamis, 23 April 2009 - - 0 Comments

malem pertama gw pulkam gw diingetin ma cerita masa kecil gw, tentang proses gw dari bayi sampaek jadi ganteng kayak gini. cerita2 waktu gw kecil ternyata cukup menarik di dengar,,meskipun beberapa bikin gw sakit hati.

gw lahir tanggal 2 maret 1988,klo kita telusuri di internet 2 maret adalah tanggal lahirnya michael gorbachev ,,pemimpin uni soviet yang revolusioner, sayangnya di tangannyalah uni soviet pecah kayak sekarang. hari ntu jg tepat hari rebo kliwon, tepat hari yang sama ma hari lahirnya mantan presiden soeharto, pemimpin besar negara ini yang sayangnya juga menyebabkan kekacauan ekonomi di akhir masa jabatannya,,n percaya atau tidak gw lahir jam 10 malem, jam yang sama ma lahirnya orochimaru, salah satu legenda sanin yang bikin kacau desanya sendiri,,,hehehe,,,klo dipikir orang2 ntu bikin susah orang laen aj,,,

yg jelas meski kembar gw lahir gag barengan ma kakak gw,,tapi gantian. gw lahir dulu, n menurut mitologi jawa yg lahir dulu ntu jadi adek!! rasanya gag adil,,gw yg lebih dulu menghirup udara rumah sakit yg bau obat2an malah dijadiin adek!!tau gitu gw keluar belakangan aj.

menurut carita bonyok gw,,tanda2 perbedaan fisik gw ma kakak gw emang udah keliatan dari lahir...padahal jarak keluar gw cmn 10 menit doank,,,mungkin gw emg terlalu buru2 keluar jadinya kayak gini. beberapa hari di rumah sakit gw ma kakak langsung dibawa pulang, tibalah saat penamaan kita berdua. nyokap pengennya anak2nya ntar bisa dipanggil cukup dengan satu kata,,hal ini untuk antisipasi klo kita berdua ilang di pasar n harus tereak2 nyarinya..dipilihlah kata LANANG<> n biaar agak panjang ditambahin huruf A di depan,,jadilah alan ma anang,,!!!tibalah saat pambagian nama, keluarga gw adalah keluarga yang demokratis maka, nama yang diberikan haruslah mempertimbangkan aspirasi gw ma kakak gw,,karena sesuatu dan lain hal maka kesepakatan gag terjadi jadilah kita ambil jalan voting!!mengingat umur kita berdua yg waktu itu belom cukup dewasa bwt nulis maka voting yang diadakan agak sedikit di modifikasi!!khusus bwt gw ma kakak nama alan ma anang ditulis di kertas kecil dilipet trus di kocok<> eniwei jadilah nama alan bwt gw n nama anang bwt kakak gw

dalam perkembangan selanjutnya kakak gw lebih sering di panggil kancil,,ntu karena dy sangat aktif n sering membuat ide-ide iseng di rumah. gw sendiri dipanggil brad pitt jr,!!!gag dink gw dipanggil bagong,,tokoh pewayangan anggota dari punakawan. kata nyokap ntu karena gw kerjaanya makan,,,tidur,,,nangis,,di

em,,jadinya gw gendut n sering ngiler,,sama sekali gag aktif kayak kakak gw.klo lu liat di poto2 gw waktu kecil,,yg senyum n ambil pose berarti kakak gw, yg nangis ato cemberut pasti gw.

menuju masa balita kakak gw makin aktif n kreatif bikin ide2 yang bikin gw nangis,,klo udah nangis gw pasti disuap ma es tong2!!pasti gw diem..sedangkan gw gag nunjukin potensi apapun, ngomong aj gw masih belepotan. satu2nya bakat yg gw tunjukin adalah maen andan!!<>

entah apa yang didoain nyokap ma gw,,suatu hari terjadi kejadian yg bikin hidup gw berubah!!! waktu ntu sore2 abis magrib,,abis diajakin sholat magrib di masjidseperti biasa kakak gw langsung lari pulang n maen2,,,,gw maen2 "andan" di beranda masjid,, gag ada ujan gag ad petir tb2 gw kepeleset!! duaar!!!kata nyokap gw keras bgt sampek ad rasa bergetar gw pinsan saksi mata mengatakan gw jatuh ke lantai masjid tepat di kepala. anehnya kepala gw gag berdarah,,tp ad bekas jatuh di kepala gw,,jadinya sekarang klo dipegang bagian belakang kepala gw gag mulus. ajaibnya,,sejak saat ntu gw berubah drastis,,gw jadi cpt bgt nengkep kata2 nyokap,,gw udah bisa baca cmn sebelon sekolah,,gw jg udah bisa mewarnai gambar dg warna yg gag ngaco lagi,,berat badan gw turun kerana gw udah ga males gerak,,n yg paling mengejutkan,,gw gag mau lagi maen andan,,!!!!!

alhamdulillahirobbila'lamin,,,,kejadian ntu bikin gw agak mendingan, sejak saat ntu gw sebisa mungkin menghindari benturan di kepala gw,,takut kembali ke mode awal,,haaghahahahaagaahgaaagg,,,

enywey meskipun sampek sekarang gw masih menyesal karena keluar 10 menit lebih cepat shg gag kalah ganteng ma kakak gw yg dandan di perut nyokap 10 menit lebih lama,,gw sadar klo tiap org punya jalannya masing2, sean yg item jelek aj bisa dapet istri cuantik suexy,, kayak heidi klum. ,,hahaha,,go lucky boys!!!!

This entry was posted on 23.59 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo