Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

george the turtle

Jumat, 24 April 2009 - - 0 Comments


barusan gw denger berita menggelitik yang dibacaiin presenter paling sexy se metro mini " angky prita laura" (bener gag namax?) berikut cuplikannya:

"spesies terakhir dari kura2 galapagos yang sudah 36 tahun tidak bertelur akhirnya bertelur juga......"
gw langsung terkejut n locat indah dari kursi gw trus lari ke ruang tamu yang lebih mirip barak pengungsi.
manamungkin satu2nya spesies kura2 yang tersisa dimuka bumi bisa bertelur dengan sendirinya,????masak iya sih dy pergi bawa sabun ke kamar mandi trus jadi anak,,,,,,,apalagi ketika gw dengar nama kura2nya george,,,,,,bulu kuduk gw makin merinding!!jangan2 dy orepasi kelamin ke thailand truz minta dibuatin kelamin ganda ma dokternya biar sewaktu2 klo mw pilih kelamin tinggal pencet ctrl+alt+del truz pilih switch gender!!! ato mungkin lagi pawang kura2 yang sudah sekian tahun bersama dan mengasuh kura2 itu merasa ada getaran2 dan.................ah ngaco
dari pada pikiran gw semakin jauh melayang lebih baik gw dengerin berita seterusnya

"goerge adalah jantan terkhir dari 3 ekor kura2 galapagos yg tersisa(ooooh....kirain) yang sudah berumur ratusan taon......"
setelah paham situasi dan kondisi gw malah jadi iri sama si george. andaikan aja gw co terakhir yg ad di muka bumi gw pasti jadi idola semua ce (kecuali yang lesbi, n klo kejadian pasti banyak ce yang memilih jadi lesbi) gw pasti jadi co terganteng di planet ini n klo mw kencing gag usah ngantri soalnya gent toilet cuman bwt gw,,,hahahahaha...tp ad gag enaknya,,tar klo sholat gw truz yang jadi imam, truz klo ad genteng yang bocor pasti gw yang disuruh benerin dengan alasan " kan lu cowoookk...." bayangin aj benerin genteng semua rumah dimuka bumi.....haduh,,,
mari kita teruskan berita selanjutnya...

"namun sayangnya telur2 ini tidak bisa menetas karena embrionya belum terbuahi...."
untuk yang satu ini gw prihatin ma george,,,dan untuk lu yg pny nasib serupa gw tw tmpat yg menyediakan solusi antara laen:
1.On klinik,,kliinik ini dibangun dengan teknolagi canggih dan metode2 modern yang sudah dipatenkan. "hardware" anda akan diupgrade sesuai pilihan:
a. tambah size dan RAM 200.000
b. tambah size, RAM dan antivirus 350.000
c. tambah size, RAM, antivirus dan mencoba software tambahan secara free trial selama 15 menit 500.000
d. semua paket ditambah e-book "k****a" dan bonus softcase 750.000
2. klinik mahardika,,klinik ini dibangun oleh ahli fengsui ternama dan menggunakan metode cina kuno dalam pengobatannya,,biaya pengobatan lebih murah dan terjangkau semua kalangan.
metodenya antara lain:
a. paket akupuntur,,paket ini menawarkan metode pengobatan dengan menusukkan jarum2 ke bagian yang anda inginkan,,,makin besar ukuran jarum makin basar hasil yang akan ditarima 100.000
b. paket pijat plus ( maksudnya pijat tambah akupuntur ) 150.000
c. paket pijat plus-plus ( plus akupuntur plus akupuntur lagi) 200.000
d. paket pijat super plus-plus ( plus jarum akupuntur yang super gede) 250.000
e. paket pijat super plus-plus plus-plus ( udah ah capek....)
3. klinik mak irit (thanks rajeb for recomend this) sesuai namanya klinik ini sangatlah murah alias irit namun hasil dan risiko ditanggung penumpang......

kembali ke topik kita berikut lanjutan beritanya....
" para ahli berencana membuat kloning agar keberlangsungan spesies ini tetap terjaga...."
wah untuk hal ini gw jadi berubah pikiran klo gw mw kayak george,,,,bisa2 gw dipaksa ke lab disuktik2 truz mereka buat kloning yang bahkan lebih ganteng dari kembaran gw,,,ah tidaaakk,,,,,,truz gw jadi co terganteng no 2 sejagat. belum lagi klo mereka buat 1 kloning lagi gw bisa jd co terganteng no 3 sejagat,,trus klo mereka buat 5juta kloning,,,tidaaaaaaaaaaak

gud luck bwt george mudah2an cepet punya anak,,,,

thanks to:

1. yusuf radclife( padahal klo gw bilang sih mirip dudley) yg udah nungguin tv biar gag ilang dibawa tikus
2. rajeb yg udah ngasih tw alamat klinik mak irit
3. putra pemilik klinik mahardika
4. novan yang udah rela nyoba semua klinik di atas tapi gag ad hasilnya
5. teguh yg gw yakin bakal kasih komen ke catetan ini

This entry was posted on 00.04 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo