Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

kost gw I

Jumat, 24 April 2009 - - 0 Comments

yep dalam catetan ini gw pengen nyeritain dikit aj tentang kos2an gw n penghuni2nya yg biadab..eh beradab.Bukan bermaksud membuka aib sesama namun lebih pada sharing rahasia dan kebiasaa2n buruk (...sama ajah)

alamat:
alamat kos gw di bintaro tepatnya di jln cendrawasih 4 no 15 PJMI ( konon selain gw banyak rekan sesama artis yang bermukim disini, sebut saja revalina s tomat (yg maen di film santri gaul/ berkalung sorban) ama jihan vihara, istrinya Primus Yustisius (gag tw sekarang dimana apa udah kena operasi yustisi apa gimana..) yang sekalipun gw gag pernah liat batang lehernya)
NB:klo lu bingung cari no15 gag ketemu2 jg,,jng merasa bodoh dulu karena emang nomornya udah dicopot sesuai anjuran ahli fengsui edan. cari aj rumah yang ad tulisannya gede DIJUAL n bau bangkai,,,itu dy rumah no15....

pemilik kost:
nama:mami menik (gw gag tw nama belakangnya yang jelas bukan "mati")
ciri2 yang bisa langsung dikenalin: klo ad ibu2 stw dateng truz anak2 pada kabur ke kamar masing2,,,thats her!!!(biasanya yg dicariin mbah manta,,,hehehe)
catatan: anake ayu cuk!!!

penghuni kos:
1. alan, co berkarisma yg satu ini cukup disegani di kos, dy adalah tulang punggung kos dalam mengawasi klo2 mami menik datang melakukan inspeksi (secara kamarnya paling luar)
kebiasaan buruk: makan mie instan,jarang mandi (tapi anehnya tetep keren)
kata2 favorit : dancuk!! (bhs jawa: f***k)
2. sudarmanta( mbah sudar) , bukan tanpa alasan beliau dipanggil mbah oleh anak2 kost,,selain memang usianya lebih senior doi adalah tulang punggung kost dalam melakukan negosiasi dengan bu menik yg terkenal sangat perhitungan...mulai dari biaya sewa, biaya kebersihan, bahkan penyediaan kompor dan alat2 masak dy perjuangkan!!!go,,mbah sudar,,go!!!!
kebiasaan buruk : klo dengerin musik dangdut keras bgt!!!!!!!(kayak org hajatan)
kata2 favorit: luweh (bhs jawa: biarin!!)
3. ucup , co yg dg narsisnya menyatakan diri sebagai yusuf redclife di pesbuknya ini adalah pecinta dewi persik,,,posisi kamarnya yg dekat tv memudahkan akses ke gosip2 terbaru soal dewi,,dy paling anti mie instan (sekalix nyoba kok sakit cup ??hehehe,,,,)
kebiasaan buruk : nyanyi lagu BBB di kamar mandi, gag mau ngocok klo kalah maen poker
kata2 favorit: ih,,,sory yah
4. rochim , dy adalah sosok paling misterius di kost,,selalu pulang tengah malem sambil membawa tas berisi alat make up (hhehe,,,bagian alat make up gw lebih2in) dy jarang bicara n suka baca buku2 berat.
kebiasaan buruk: ngrokok di teras sambil minum kopi,,,,kayak bokap gw ajah
kata2 favorit: hah???opo???
5. rejeb, dy adalah aset penting dikost ini. posisinya sebagai tukang angkat2 galon tidak tergantikan,,dari postur tubuh kelihatan klo dy pemain drum,,musisi favorit nya lamb of god, bullet for my valentine, mulan jamilah dan kangen band
kebiasaan buruk: foto telanjang dada (nggilani jebbbb!!)
kata2 favorit: sing penting ganteng!!
6. novan, adalah satu2nya orang yang berasal dari gank kapak merah di kost ini,,meskipun kelihatannya sangar dy adalah pencinta keris patih dan ST12 ,,juga drama2 romantis asia seperti endless love dan juon
kebiasaan buruk: rebutan kamar mandi ma gw
kata2 favorit: ana apa kie??
7.teguh, co penggemar agnes monika(ralat:AgNEZ MONICA) ini paling benci klo idolanya dihina2,,,lagu favoritnya adalah Nodai Aku lagi by agnes monika(ralat:AgNEZ MONICA),,,film favoritnya adalah Pure love( cinta fitri) dan good women( muslimah)
kebiasaan buruk: pake rapid share gag abis-abis,,gag tw donlot apaan
kata2 favorit: agneeezzz i love u!!!!
8. putra, co yang sering dipanggil puput ini memegang jabatan sebagai bendaharawan kos,,klo mau bayar listrik ato internet ke dy...klo mau ngutang jg ke dy,,pokoknya dy klo masalah duit tanya ke dy
dehh
kebiasaan buruk: mandinya lama bgt
kata2 favorit: terserah deehhh.....

peraturan kost:
1.puasa senen kemis bagi yang mampu
2. petuhi kjadwal bali galon n bersih2 yg udah dibwt
3. dilarang berak di depan TV,hal ini dikarenakan banyak aktivitas yg dilakukan didepan tv,,mulai dari makan,tidur, belajar, main poker sampai nonton sinetron<>
4. dilarang pacaran sesama penghuni kost, hal ini sangat sensitif mengingat hanya mbah sudar yang ketauan pernah bawa ceweknya kekostan,,,yg lainnya??gag tw deh,,,,
5. klo ambil donat/brwnis/ pizza bayar dunk!!!

itulah sekilas tentang kost gw,,,cerita selengkapnya ntar gw terusin di catetan gw selanjutnya
moon maap klo cat ini menyinggung perasaan,,kontroversif serta dianggap tabu dan layak diperbincangkan...

piss V

This entry was posted on 00.05 and is filed under harian . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo