Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

mie instan sebagai pengganti nasi

Jumat, 24 April 2009 - - 0 Comments

sodara2 yg saya hormati berdasarkan penelitian terbaru para ahli menyarankan agar org indonesia segera mengganti kebiasaanx makan nasi hal ini bahaya2 yang ditimbulkan nasi antara lain:
1. menurut dokter anak nasi itu BERBAHAYA utk pencernaan manusia,,,terutama yang baru lahir

2. menurut ahli transportasi makan nasi sambil nyetir itu BERBAHAYA karena dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

3. menurut penelitian ahli biologi di jawa dst(dan sekitarnya) ayam yg mati terjangkit flu burung pernah dikasih makan ma nasi kering (aking) yg gag pernah dikasih makan aking mati bukan karena flu burung(tapi karena kelaparan) jadi kesimpulanx flu burung ditularkan melalui aking (NASI KERING)

4. menurut ahli statistik, org indonesia makan lebih banyak nasi daripada org amerika,dan faktanya orang amerika lebih pintar dari orang indonesia.jadi taraf kepintaran berbanding terbalik dg banyakx NASI yang dimakan

5. menurut ahli psikologi ketagihan nasi dapat membuat org menjadi KANIBAL!!(nah lho...) hal ini terbukti dari artikael yang gw kutip dari koran kompas kemaren
",,,,para warga yang tidak mendapat jatah beras murah terpaksa harus GIGIT JARI karena stock beras memang sudah habis......"
terbukti ketagihan nasi membuat warga yg kelaparan sampai ingin memakan jairnya sendiri.

6. menurut pak kyai,,agama melarang umatnya MAKAN NASI klo lagi sholat

7. peringatan pemerintah: merokok sambil MAKAN NASI dapat menimbulkan kanker,impotensi,gangguan kemamilan dan janin.

nah..... setelah membaca penjelasan diatas apa yg harus anda lakukan??? jangan panik. para ahli makanan eropa menyarankan MIE INSTAN sebagai pengganti nasi berikut cuplikan wawancara yang saya lakukan dengan profesor MAWAR,29th (bukan nama sebebarnya)

gw: so why do u think that mie instan is good for our health prof?
prof: let me explain this,,what is ur nationality alan??
gw: im indonesian
prof: oh,,i see,,now tell me what u eat daily?
gw: rice sir,,
prof: always??
gw: no sometimes i eat fried rice, yellow rice, uduk rice, or rice covered by coconut leaves
prof:oh isee,,now tell me what europe people,for example cristiano ronaldo eat daily?
gw: emmm,,,bread, someting made by wheat
prof: yep,,now tell me,,which one is taller, ronaldo or you?
gw(kykx gw tw arah pertanyaan ini bakal jelek2in gw tp demi pembaca gw iklas): ronaldo
prof: can u run as fast as ronaldo??
gw: no
prof : ronaldo can speak both english and portuguise,,can u?
gw: no
prof: which 1 is more handsome ronaldo or u?
gw( pertanyaan ini paling susah gw jawab ): emmmm...ronaldo
prof: so its clear that ronaldo who eat wheat is taller, smarter, and litlle bit more handsome than u who eat rice every day,,,,,,,so i suggest u eat wheat everyday..
gw:................
prof:now, final question alan do u know what instan noodle made of??
gw: wheat.....

nah dr perbincangan gw tadi dapat kalian simpulkan sendiri kan??

ingat: 2 dari 10 org yg menderita kanker pernah makan mie instan,,,,,jadi 8 menderita kanker karena tidak pernah makan mie instan!!!!mw jadi yang 2 ato 8 terserah,,pikir sendiri!!!

This entry was posted on 00.02 and is filed under gag normal . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo