Blog

roles to read

1. gag usah terlalu serius

2. tutup pintu kamar, ato gag lu bakal dikira gila

3. kasih comment ato transfer duit boleh

4. have fun

yg kesasar

mo ngomel2 ke gw??

another great tips from me

Jumat, 24 April 2009 - - 0 Comments

ok..kali ini gw mw mengabulkan keinginan salah satu fans gw yg pengen dapet tips2 jitu dari gw
karena doi ce makanya kali ini gw mw kasih tips gimana caranya diet sehat!!!
tips in terbukti sukses gw praktekin n mudah2an lu juga berhasil
here are the tips:

1. cara diet terbagus adalah perbanyak makan sayuran!!!tp gimana caranya klo kita gag suka sayuran???hwehehe,,,tenang non,,,gw punya beberapa trik:
a. perbanyak makan daging sapi!! seperti yg kita ketahui klo sapi tu makanannya rumput, daon n semacamnya jadi makan daging sapi sama aj makan sayur yang udah di daur ulang,,makin banyak makan daging sapi makin banyak sayur yg lu makan
b. makan coklat!! coklat tu terbuat dari cocoa bean,,bean tu kacang,,n kacang tu sayuran!!
jadi perbanyak makan coklat
c. makan gorengan!! tw kan minyak goreng tu terbuat dari kelapa sawit,,,ingat kelapa tu sayuran!!!

2. selain amkan sayur lu bisa makan buah!! terserah mw buah mangga, buah jeruk,buah catur, buah hati ,ato buah dada...yg penting gag BUAHaya...n bisa bikin lu BUAHagia.klo mw praktis semua buah diatas bisa anda bikin jadi rujak!!

3. olahraga, nah bwt aktipitas yg satu ini ce sering males..berikut trik spy anda mw berolahraga
a, gabungkan aktivitas yg anda sukai dengan olahraga!! contohnya jika anda org yg suka tidur maka anda bisa tidur sambil jalan...ato jika anda org yg suka gosip maka bicarakanlah gosip2 terbaru tentang olahraga
b, pilih partner yg sesuai klo anda mw berolahraga,,,misalnya klo nada mw maen bulutangkis ajaklah liliana natsir untuk bermain dg anda,,dijamin anda akan dijadikan bulan2nan n hasilnya anda bisa membakar lemak lebih cepat dari biasanya.
c, pilih tempat olahraga yg bisa sekalian refresing otak anda,,misalnya anda bisa senam pagi di puncak gunung sambil melihat sunrise,,,asik bgt kan tuh,,dijamin klo anda melakukan ini seminggu sekali aj anda akan cepat kurus!!!

4. jangan makan nasi,,nasi tu jelas bikin gemuk. makanya ganti makanan pokok anda,,gw sih nyaranin mie instan tp klo gg mw bisa diganti ama jagung ato katul,,ayam2 gw dikampung yg dikasih makan ini kurus2 semua.

5, jangan ngemil di malam hari!!<> namun jika terpaksa ngemil bijaklah dalam memilih cemilan anda. bardasarkan riset gw di jawa timur na sekitarnya ad seseorang yang ngemil namun tetep aj kurus!! namanya adalah kuda lumping, camilannya berupa beling, paku , kaca n semacemnya....mungkin ini bisa anda contoh

6, hindari STRESS,klo co tu stress jadi kurus ce tu stress malah jadi gemuk,berdasarkan penelitian coklat bisa membantu anda menjadi relax jadi bantulah diri anda menghindari stress dengan makan coklat,,apalagi seperti yg udh gw bilang diatas coklat=sayuran

7, konsisten, kunci dari tips ini adalah tekad dan istiqomah,,,klo tips ini gag kunjung memberikan hasil jangan menyerah!!terus berusaha. klo anda sudah mati2an mempraktekan tips ini tapi masih belum berhasil juga berarti masalah anda sebenarnya bukanlah kegemukan,,,tapi KEBODOHAN!!! wkwkwkwkw,,,,,

efek samping: tips ini bisa membuat pusing2, sakit perut, tambah gemuk, edan, serta gangguan percaya diri

cukup sekian tips dari gw,,,klo ad masalah jng ragu2 untuk bertanya,,, dan gw gag akan ragu untuk njawab ngasal..

This entry was posted on 00.13 and is filed under gag normal . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • si Popo